September 17, 2021

Nelayan Parigi Ditemukan Selamat di Gorontalo, Sar Palu Kirim Tim

PARIMO, RYNDO TV – Dua nelayan warga asal desa Tilung, Kecamatan Tomini, Kabupaten Parigi Moutong yang sebelumnya diberitakan hilang saat melaut di perairan Bolano, Lambunu, pada Kamis (15/04) akhirnya ditemukan di Desa Torosiaje, Kabupaten Pohowatu, Gorontalo. Informasinya dua nelayan ditemukan selamat.

Kedua nelayan itu diketahu bernama Burhan (50) dan Zainudin (28).
Penemuan dua nelayan tersebut dikonfirmasi langsung oleh Kepala Sub Seksi Operasi dan Siaga, Andi Sultan lewat pesan Whatsapp. menurutnya, saat ini dua korban nelayan Parigi itu masih berada di rompong milik nelayan, warga di Desa Torosiaje. Gorontalo.

“Posisi dua nelayan asal Parigi berhasil ditemukan dan saat ini masih berada di rompong milik warga” urai Andi Sultan.

Sementara untuk menindak lanjuti penemuan dua nelayan itu, malam ini, Minggu, (18/04) Kantor SAR Pencarian dan Pertolangan di Kota Palu rencana akan mengirim TIM Rescue ke Kabupaten Pohuwatu.

“Tim kami siapkan berangkat malam ini dengan menggunakan kendaraan operasianal Kantor SAR Palu.” tambah Kasub Seksi Ops dan Siaga, Andi Sultan.

Untuk penjemputan korban di rompong milik warga setempat baru bisa dilakukan pada besok hari, dikarenakan cuaca diwilayah perairan setempat kurang memungkinkan. (Bian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *